Selasa, 14 Juli 2015

Rekomendasi Suku Cadang Ford

Hay Guys, kali ini saya berbagi tentang sedikit beberapa pedoman dari buku Pedoman Ford
Showroom Ford Jakarta
Kendaraan Anda telah dirancang sesuai standar tertinggi dengan menggunakan suku cadang berkualitas. Karenanya Anda dapat menikmati berkendara bertahun-tahun. Kami menganjurkan agar  Anda meminta penggunaan suku cadang asli Ford dan Motorcraft kapan kendaraan Anda memerlukan pemeliharaan atau perbaikan terjadwal. Anda dapat mengenali dengan jelas suku cadang asli ford dan dengan melihat merek Ford, FoMoCo atau Motorcraft pada suku cadang atau kemasannya.

Contoh Suku Cadang yang tidak Asli

  • Lampu Depan Kecerahan adalah kriteria utama lampu depan. Terlalu cerah atau terlalu redup dapat memengaruhi keselamatan jalan. Dalam hal daya tahan, panel reflektor internal dari lampu depan asli dirancang agar bisa tahan lama dan tahan penuaan agar kecerahannya konsisten, sedangkan lampu tidak asli akan cepat aus.
  • Poros Penggerak Desain poros penggerak memerlukan sambungan universal yang harus bisa menopang beban berat. Karenanya, bahan dan presisi poros penggerak tidak diseimbangkan dengan baik, maka akan menyebabkan kendaraan bergoyang saat dikendarai dan memengaruhi komponen lainnya terkait dan keselamatan berkendara.
  • Tumpuan atau Cakram Rem Tumpuan Rem tidak asli seringkali tidak bisa memenuhi persyaratan Ford, yang dapat menyebabkan panas berlebih dan kegagalan rem atau hilangnya kemampuan pengereman. Cakram rem tidak asli bisa retak, yang bisa memengaruhi kinerja pengereman dan keselamatan berkendara.
  • Penyaring oli dan oli mesinPenyaring oli dan oli mesin tidak asli dapat menyebabkan kerusakan pada mesin karena kekentalan yang salah dan penyaringan yang kurang efektif. Pemeliharaan rutin oleh dealer resmi Ford akan memastikan bahwa kendaraan Anda tetap aman dan bisa diandalkan. Kami menganjurkan agar Anda meminta saran-saran kepada Dealer Ford Anda tentang suku cadang dan aksesoris yang sesuai kendaraan Anda dan agar dipasang di dealer resmi Ford
Showroom Ford Jakarta

Showroom Ford Jakarta
Showroom Ford Jakarta

Showroom Ford Jakarta
Ok itulah beberapa point penting dari perawatan mobil Ford kawan-kawan semua, untuk itu jadi tetap pilih suku cadang yang asli ya kawan-kawan.

Tetap Kunjungi blog ini ya guys Showroom Ford JakartaSumber : Ford.co.id,      Gambar : google, Darma Motor

0 komentar:

Posting Komentar