Selasa, 14 Juli 2015

Ford Menjawab

Showroom Ford Jakarta
Ok guys, seringkali datang beberapa pertanyaan dari kawan-kawan seputar ford, ok beberapa pertanyaan berhasil saya dapat, dan mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Pertanyaan sering diajukan
Showroom Ford Jakarta
  • Mengapa roda kemudi mengeluarkan bunyi ketika diputar pada posisi terkunci putaran penuh?Ketika Roda kemudi diputar penuh, pompa power steering melepaskan tekanan agar tidak merusak sistem power steering. Mungkin akan terdengar suara ketika tekanan dilepas, ini adalah normal.
  • Mengapa lampu depan terkadang berkabut? Terjadinya kabut adalah hal yang umum dan tak bisa dihindari. Kabut akan muncul ketika ada perbedaan suhu didalam dan di luar lampu depan.
  • Apakah kabut pada lampu memengaruhi kecerahan lampu?Tidak, kecerahan lampu tidak akan terpengaruh. Uji coba menunjukan bahwa selama kondisi kaca lampu dalam kondisi baik atau tidak retak, bisa dipastikan kinerja pencahayaannya baik.
  • Mengapa lampu pada banyak kendaraan model terbaru cenderung berkabut?Semua lampu akan berkabut, tapi kabut pada lampu depan berpola sulit dilihat. Untuk meningkatkan penampilan, kendaraan versi terbaru tidak memiliki pola ini sehingga kabut lebih terlihat.
  • Apakah kabut akan hilang?Ketika lampu dimatikan, suhu didalam lampu akan turun, air akan keluar melalui pipa ventilasi, dan kabut tersebut akan hilang.
Showroom Ford Jakarta

Ok itulah beberapa pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat, silahkan share, dan tetap kunjungi Blog ini ya Showroom Ford Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar